Rabu, 10 Agustus 2011

Fiverrs.com | website jual jasa dihargai $5

Hello Lo-GoGreener!
Masih bertemakan tentang dunia web Outsourcing selain Freelancer.com, saya ingin memperkenalkan website outsourcing yang tergolong unik menurut saya. Namanya fiverr.com, bisa langsung ke TKP.
Di website ini, kalian akan menemukan banyak orang menjual apapun yang mereka bisa dan dihargai seharga 5$ oleh pihak fiverr(oleh karena itu namanya fiverr). Tidak hanya menjual jasa / hal - hal yang kamu bisa, tetapi apabila anda membutuhkan jasa seseorang, misal : dibutuhkan jasa pembuatan logo perusahaan saya, dan anda bisa post ke fiverr, tinggal menunggu orang akan datang dan mereply pesan anda (semacam buka wall dan menunggu orang komen di wall facebook kita).

Untuk lebih lengkapnya bisa klik disini. (dikarenakan saya masih belum mendapat $ dari fiverr, jadi masih belum bisa share banyak, ya itung-itung saya mrekomendasikan website unik satu ini).
Tunggu apa lagi ?
Silahkan promosikan diri anda, keahlian apa yang kiranya unik, pasang saja, karena tidak harus keahlian yang teknik dijual difiverr. Malahan top feature saat ini dipegang oleh orang yang menjual jasa maaf, mengumpat dan menyebut nama orang dengan kata kasar. Unik emang ni website :D
So, just do it, ga usah banyak berpikir dulu. Dicoba dulu saja :D

regards

Lo-GoGreener

Tidak ada komentar:

Posting Komentar